oleh

Innalillahi!! Lagi Jogging di Alun-alun Bung Karno, Sunardi Jatuh dan Meninggal

UNGARAN, INIKATA.com – Saat asyik jogging di kawasan Alun-alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang, Sunardi (64) warga Perumahan Leyangan Baru, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang terjatuh dan tewas di lokasi kejadian, Kamis (2/8) pagi. Diduga, tewasnya korban karena serangan jantung.

Korban seperti biasanya, setiap pagi melakukan jogging di kawasan alun-alun tersebut bersama warga yang lain. Sekitar pukul 08.30 WIB, warga dikagetkan dengan jatuhnya korban saat jalan santai itu. Lalu, warga mendekati korban dan berusaha menolong serta melaporkannya ke Puskesmas Ungaran maupun Polsek Ungaran.

“Saya terbiasa olahraga bareng Pak Nardi di alun-alun ini. Bahkan, sebelum Pak Nardi terjatuh, sudah berjalan santai mengelilingi alun-alun. Namun, entah mengapa saat usai mendahului saya dan baru beberapa meter di depan saya, Pak Nardi terjatuh dan tubuhnya tidak bergerak lagi. Lalu, saya minta bantuan warga yang lain menolongnya, ternyata saat tubuhnya mau diangkat sudah kaku dan diduga telah meninggal dunia,” jelas Marsono, salah seorang rekan korban yang berolahraga pagi itu.

Selanjutnya, melaporkannya ke Puskesmas Ungaran dan Polsek Ungaran serta Polres Semarang. Petugas kesehatan maupun kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Hasil pemeriksaan sementara, korban sudah tidak sadar dan pandangan mata sudah tidak ada reaksi apapun. Diduga telah meninggal belum lama setelah terjatuh.

“Hasil pemeriksaan kami, diduga korban sudah meninggal dunia tidak lama dari terjatuh itu. Korban kemudian kita bawa dengan mobil ambulance menuju rumahnya untuk diserahkan kepada keluarganya. Diduga karena serangan jantung,” tandas Dokter Okka, petugas dari Puskesmas Ungaran. (yon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed